Scroll untuk baca artikel
banner 325x300
Example 970x250
Wisata

Jelajahi Pesona Air Terjun Bissapu Sulawesi Selatan

×

Jelajahi Pesona Air Terjun Bissapu Sulawesi Selatan

Share this article
Air Terjun Bissapu
Example 468x60

INDOPENA.COM – Wisata Air Terjun Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi tempat favorit untuk berlibur.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Bonto Salluang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng. Hanya butuh sekitar tujuh menit perjalanan untuk sampai di Air Terjun Bissappu dari pusat Kota Bantaeng.

Example 300x600

Salah satu daya tarik tempat wisata ini adalah kesejukan air terjun yang mengalir. Didukung fasilitas modern dengan spot foto konsep kekinian.

Tak hanya itu, tarif karcis untuk berlibur di tempat ini cukup terjangkau. Yakni Rp5 ribu untuk orang dewasa dan Rp3 ribu anak kecil.

Selain fasilitas berswafoto, wisata Air Terjun Bissappu juga menyediakan gazebo bagi yang ingin berlibur bersama keluarga.

Salah seorang pengunjung bernama Ruslan merasa kaget dengan perubahan Air Terjun Bissappu. Dirinya terakhir kali mengunjungi tempat ini 14 tahun lalu.

“Saya sedikit bercerita, terakhir saya ke sini 14 tahun yang lalu, suasananya tidak begini, saya kaget pas melihat perubahannya,” kata Ruslan belum lama ini.

Pengunjung asal Kabupaten Jeneponto itu juga memuji fasilitas yang ada. Dimana saat kunjungan terakhirnya, air terjun Bissappu masih dipenuhi bebatuan licin.

“Wisata Bisappu ini sangat bagus sekali, karena melihat dari infastrukturnya sudah bagus sekali,” tandasnya. Untuk akses jalan dari Kota Bantaeng sampai ke wisata Air Terjun Bissappu hampir tidak ada kendala.