Scroll untuk baca artikel
banner 325x300
Example 970x250
Hiburan

Mean Girls Puncaki Box Office AS

×

Mean Girls Puncaki Box Office AS

Share this article
Mean Girls
Example 468x60

INDOPENA.COM – THE Plastics kembali berkuasa di North Shore High ketika Paramount membuat versi musikal dari film Mean Girls, yang memuncaki Box Office Amerika Utara untuk pekan kedua secara beruntun.

Kisah petualangan sejumlah siswa sekolah menengah atas itu dibintangi oleh Angourie Rice, Renee Rapp, Auli’i Cravalho, Avantika, dan Bebe Wood dan meraup pendapatan sebesar US$11,7 juta pada akhir pekan ini.

Example 300x600

Tina Fey, penulis Mean Girls versi musikal dan versi aslinya, yang dirilis pada 2004, tampil sebagai guru matematika Ms Norbury, dalam film yang menampilkan bintang film aslinya seperti Lindsay Lohan serta Ashley Park.

Tidak adanya film besar yang dirilis pada akhir pekan, urutan film lima besar tidak berubah sejak pekan sebelumnya.

Posisi kedua ditempati film aksi The Beekeeper yang meraup pendapatan sebesar US48,5 juta. Film produksi Amazon dan MGM itu dibintangi Jason Statham sebagai mantan anggota pasukan komando yang membalas dendam kepada kelompok kriminal yang melakukan aksi penipuan yang berujung pada kematian seorang perempuyan tua, yang diperankan Phylicia Rashad karena bunuh diri.

Bertahan untuk pekan keenam di Box Office adalah Wonka yang menduduki posisi ketiga dengan raihan US$6,4 juta. Film fantasi yang dibintangi Timothee Chalamet itu telah meraup pendapatan total sebesar US$187,2 juta di Amerika Utara dan US$344 juta dari berbagai penjuru dunia.

Film komedi romantis Anyone But You menduduki posisi keempat dengan raihan US$5,4 juta. Posisi kelima diduduki oleh Migration, film animasi tentang bebek yang meakukan migrasi dari New England ke Jamaika. Film produksi Universal dan Illumination itu meraup pendapatan sebesar US$5,3 juta.