Scroll untuk baca artikel
banner 325x300
Example 970x250
Teknologi

Xiaomi Rilis Buku Catatan Digital

×

Xiaomi Rilis Buku Catatan Digital

Share this article
Buku Catatan Digital
Example 468x60

INDOPENA.COM – Xiaomi meluncurkan e-book reader atau buku catatan digital terbaru dengan layar HD berukuran 7 inci. Produk besutan Xiaomi ini dijual seharga USD 197 atau Rp 3 juta rupiah.

Buku catatan digital yang diproduksi Xiaomi mampu bertahan hingga 40 jam dengan pemakaian penuh waktu, serta bisa diisi ulang dayanya menyerupai ponsel. Fisik buku catatan digital Xiaomi memiliki berat hingga 166 gram dan menggunakan tinta generasi berteknologi Catra 1200.

Example 300x600

Buku catatan digital Xiaomi hadir dengan tombol fisik pegangan samping dan panel belakang yang ergonomis. Produk ini memiliki resolusi layar 300 ppi dan menawarkan peningkatan kecepatan respons dan rasio kontras dibanding produk sebelumnya.

Pada bagian layar, buku catatan digital Xiaomi mendukung 32 tingkat peredupan otomatis suhu warna ganda hangat dan dingin. Lalu rotasi layar otomatis dan penyegaran seimbang.

Dikutip dari laporan Gizmochina, Rabu 10 Januari 2024, buku catatan digital Xiaomi ditenagai dengan CPU quad-core dan menggunakan daya yang rendah. Ruang penyimpanannya menawarkan memori berjalan 2 GB dan penyimpanan hingga 64 GB.

Buku catatan digital Xiaomi menjalankan sistem Android 11 dan dilengkapi aplikasi bawaan yang sesuai dengan layar tinta untuk pengalaman pengguna yang lebih menarik.

Segi konektivitas di buku catatan digital tersebut, telah mendukung untuk WiFi dual-band (2.4GHz/5GHz) dan Bluetooth 5.2. Pengguna dapat menggunakan port USB perangkat untuk transfer file, kapasitas baterai 1200 mAh serta pengisi daya magnetisnya 1950 mAh.